BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Persipura Berambisi Rusak Rekor Persiwa

Persiwa belum terkalahkan di kandang musim ini.
 Meski dibayangi faktor kelelahan, Persipura Jayapura tetap berambisi menjadi tim pertama yang mampu meraih kemenangan di kandang Persiwa Wamena pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Senin 16 Mei 2011.

Persipura tidak memiliki waktu yang banyak untuk melakukan istirahat setelah menghadapi klub India, East Bengal, pada laga terakhir Grup H Piala AFC, Selasa 10 Mei lalu.



                                                               Jacksen F Tiago (Esnoe Wardhana/GOSport)
Setelah tiba di Jayapura, Jumat 13 Mei, tim Mutiara Hitam ini sudah harus langsung melakukan persiapan untuk menghadapi derbyPapua melawan Persiwa di Stadion Pendidikan, Wamena, besok.

Persiwa memiliki rekor yang bagus jika bermain di kandang. Hanya Persisam Samarinda dan Persela Lamongan yang berhasil mencuri satu poin di kandang Persiwa, sisanya dimenangkan oleh tim berjuluk Badai Pegunungan tersebut.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, sadar Persiwa sangat sulit dikalahkan jika bermain di kandang. Namun, pelatih asal Brasil itu berambisi menjadikan Persipura menjadi tim pertama yang mampu meraih poin penuh di kandang Persiwa.

"Kami mohon doa restu dan dukungan teman-teman semua pencinta Persipura. Semoga musim ini Persipura mampu menjadi tim pertama yang berhasil mencuri poin penuh di kandang Persiwa Wamena," ujar Jacksen seperti dilansir persipuramania.com.

Kemenangan juga akan semakin memperkokoh posisi Persipura di puncak klasemen sementara ISL. Saat ini Boaz Solossa dan kawan-kawan berada di puncak klaseme dengan 47 poin, unggul selisih lima poin atas Semen Padang. 



sumber : (VIVAnews.com)
  • Share
  • [i]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...