BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Terdegradasi, West Ham Pecat Avram Grant Grant yang pernah sukses bersama Chelsea di tahun 2008.

                                             Avram Grant (AP Photo/Jon Super)
Avram Grant dipecat setelah West Ham dipastikan terdegradasi. Mantan manajer Chelsea itu tidak akan lagi mengasuh pasukan The Hammers -julukan West Ham- meski masih menyisakan satu pertandingan lagi musim ini.

Kepastian ini dinyatakan langsung oleh klub yang bermarkas di Upton Park itu setelah kalah 2-3 dari Wigan Athletic, Minggu 15 Mei 2011. Grant dianggap sebagai pihak yang bertanggung jawab atas degradasi yang menimpa The Hammers. Mereka jadi juru kunci dengan klasemen dengan menelan 18 kekalahan, 12 kali imbang, dan hanya tujuh kali menang.

"Klub mengonfirmasi jika Avram Grant bukan lagi manajer dari West Ham United. Pelatih tim pertama Kevin Keen akan mengambil alih tim untuk pertandingan terakhir melawan Sunderland pada 22 Mei," demikian konfirmasi yang disampaikan klub seperti dilansirSoccerway.

Pemecatan ini menjadi antiklimaks buat Grant yang pernah sukses bersama Chelsea di tahun 2008. Saat itu, pria asal Israel ini membawa The Blues ke final Liga Champions untuk menghadapi Manchester United.



sumber : (VIVAnews.com)
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...