BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Tevez Gantung Masa Depan di ManCity

                                                            Carlos Tevez (depan) (AP)
Carlos Tevez mengaku butuh waktu untuk memutuskan masa depannya di Manchester City. Tevez juga membantah rumor konflik dengan manajer Roberto Mancini.

Mancini sempat menyatakan kekesalannya terhadap Tevez yang ingin hengkang ke Italia musim depan. Mancini bahkan mempersilakan Tevez hengkang sebelum ManCity menghadapi Stoke City di final Piala FA, Sabtu 14 Mei 2011.

Tevez menekankan tidak mempunyai masalah dengan Mancini, namun mantan striker Manchester United dan West Ham United ini mengaku butuh waktu untuk memutuskan masa depannya di ManCity. Tevez mengaku sulit berada jauh dari keluarganya yang berada di Argentina.

"Sangat sulit jauh dari keluarga. Saya sempat pusing memikirkan apa yang terbaik untuk saya. Pertama saya ingin menjernihkan pikiranku dulu. Saya merasa sangat baik, sangat tenang. Saya juga ingin semuanya jelas, bahwa tidak ada masalah dengan pengurus klub, termasuk Mancini," ujar Tevez kepada El Mundo.

Desember 2010 lalu Tevez sempat minta dijual oleh ManCity pada bursa transfer paruh musim. Namun, permintaannya tersebut akhirnya dicabut setelah berbicara dengan Mancini.

"Bila saya bertahan di ManCity, saya harus mulai memikirkan apa yang akan kutanggung dan itu sangat sulit. Begitulah yang sebenarnya," tegas Tevez.



sumber :  (VIVAnews.com)
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...