BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Maradona Akan Melatih Lagi Maradona belum pernah melatih lagi sejak dipecat dari timnas Argentina.

                                                            Diego Maradona (AP Photo/Natacha Pisarenko)


Legenda Argentina, Diego Maradona  akan segera kembali melatih setelah cukup lama menganggur.  Mantan pelatih Argentina ini akan menangani salah satu klub di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Seperti yang diberitakan TyCsports, Maradona telah menandatangani kontrak dua tahun dengan salah satu klub UEA di Dubai, Al Wasl FC. Maradona yang dijuluki Si Tangan Tuhan itu akan segera meniti karier di Liga UEA.

Maradona belum pernah melatih lagi sejak dipecat akibat gagal membawa Argentina meraih hasil bagus  di Piala Dunia 2010 musim panas lalu. Ia dinilai gagal setelah disingkirkan Jerman di babak perempat final dengan skor 0-4.

Mantan pemain Napoli dan Barcelona itu sedang berada di Dubai untuk memenuhi undangan sebagai tamu dalam acara peresmian pusat kesehatan untuk pemain muda. Saat kunjungan itulah ia bertemu dengan direktur Al Wasl FC untuk membicarakan perjanjian kontrak.

Al Wasl adalah salah satu klub UEA yang cukup besar. Al Wasl sudah pernah tujuh kali juara liga, dua Piala Presiden, dan masing-masing satu gelar Piala Federasi dan Piala Gulf Champions. 



sumber :  (VIVAnews.com)
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...