BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Van der Sar Kecewa Tak Main Lawan Blackburn

Van der Sar menjadi salah satu penentu sukses The Red Devils musim ini.
 Edwin van der Sar mengaku kecewa tidak bisa bermain ketika Manchester United memastikan gelar Liga Inggris musim ini saat bermain imbang 1-1 melawan Blackburn Rovers, Sabtu 14 Mei 2011.

Manajer MU Sir Alex Ferguson memutuskan untuk tidak memainkan Van der Sar saat melawan Blackburn di Ewood Park. Posisi kiper asal Belanda itu digantikan Tomasz Kuszczak.

                                                            Edwin van der Sar (Sky Sports)
Sebelum pertandingan Sir Alex memang menegaskan kalau dirinya ingin memberi waktu istirahat bagi Van der Sar jelang final Liga Champions melawan Barcelona di Stadion Wembley, 28 Mei mendatang.

Van der Sar mengalami masalah di bagian sikunya jelang melawan Blackburn, namun kiper 40 tahun tersebut mengaku kecewa tidak bisa bermain dan merasakan sukses MU di lapangan. Terlebih Van der Sar menjadi salah satu penentu sukses The Red Devils musim ini.

"Saya mengalami masalah dengan siku saya. Lebih baik tidak mengambil risiko jelang final Liga Champions. Sangat disayangkan saya tidak bisa bermain melawan Blackburn. Itu pertandingan penting. Tapi, mungkin lebih baik seperti ini. Lebih baik untuk tim dan klub," ujar Van der Sar seperti dilansir Tribalfootball.

Sir Alex sendiri menegaskan Van der Sar membutuhkan perawatan khusus untuk memulihkan cedera sikunya dan akan absen beberapa hari. "Semua ini perlu, jadi dia bisa fit di pekan terakhir musim ini. Saya ingin memastikan dia bisa bermain di final Liga Champions," tegas Sir Alex. 



sumber : (VIVAnews.com)
  • Share
  • [i]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...