BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Casillas: Jika ke Final, Madrid Juga Akan Kalahkan MU



Madrid - Real Madrid ditundukkan Barcelona di semifinal Liga Champions musim ini. Andai bisa melangkah ke Wembley, Iker Casillas yakin El Real juga akan jadi juara dengan menundukkan Manchester United.

Lewat dua laga sengit yang diwarnai banyak kontroversi Madrid terdepak dari Liga Champions setelah tunduk dari seteru besarnya, Barcelona. Kalah 0-2 di kandang sendiri, skuad besutan Jose Mourinho cuma bisa memaksakan hasil imbang 1-1 di Camp Nou.

Dalam laga final yang kemudian digelar di Wembley, Barcelona kemudian berhasil menundukkan Manchester United dengan skor 3-1. Itu menjadi titel ketiga Barca dalam lima tahun terakhir.

Kegagalan maju ke final sepertinya masih disesali kubu Madrid hingga kini. Iker Casillas misalnya, dia menyebut kalau Madrid masuk final maka hasil laga juga akan berakhir dengan kekalahan di pihak The Red Devils.

"Saya tahu siapa yang akan memenangi semifinal antara Madrid dan Barcelona maka dialah yang akan memenangi Liga Champions. Kami adalah dua klub terkuat di Eropa. Juga di Spanyol," sahut Casillas dalam wawancaranya dengan AS.

"Andai Real Madrid ada di final, kami juga akan mengalahkan MU," lanjut kiper nomor satu Spanyol itu.

Terkait jalannya pertandingan final, Casillas menyebut kalau Barca jauh mengungguli MU di Wembley. Selain penguasaan bola yang lebi dominan, skor 3-1 menunjukkan perbedaan antara kedua tim.

"Apa yang saya sukai adalah pertandingan yang bagus dan saya pikir saya sudah menyaksikannya. Mereka dua tim yang berbeda, juara Inggris dan juara Spanyol. Barcelona jadi tim yang menguasai bola, yang punya lebih banyak kesempatan dan mencetak lebih banyak gol, dan itu jelas yang terpenting," tuntas Casillas.


sumber:(Beritabola.com)
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...