BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Robinho: Bayangkan Neymar Main Bersama Messi & Villa!



Milan - Neymar belakangan sering dihubungkan dengan klub Liga Primer Inggris Chelsea. Tapi Robinho yang pernah mencicipi kompetisi itu menilai kompatriotnya tersebut akan lebih oke jika pindah ke Barcelona.

Musim panas lalu Chelsea cukup gencar mendekati Neymar. Pada akhirnya tidak ada kesepakatan yang rampung karena si pemain Brasil memilih untuk tetap berlaga di negaranya.

Musim panas ini rumor kembali terpercik setelah si pemain merasa sudah saatnya menimba pengalaman di luar negeri. Hal itu memancing kembali munculnya hasrat Chelsea terhadap pemain berusia 19 tahun tersebut.

Akan tetapi, Robinho yang juga pernah merasakan kompetisi di Inggris bersama Manchester City menilai kalau Neymar akan lebih pas bermain di tanah Italia atau Spanyol. Saran serupa ia lontarkan untuk Paulo Henrique Ganso yang merupakan rekan setim Neymar di Santos.

"Saya pikir keduanya siap meninggalkan Brasil karena mereka ada di level yang berbeda. Mereka punya kualitas impresif. Ini mengenai bergabung dengan tim yang tepat, tim yang menghargai kualitas mereka," ujar Robinho di Daily Mail.

"Dengan karakteristik Neymar dan Ganso, saya pikir mereka akan bersinar di Spanyol dan Italia. Bayangkan Neymar bermain untuk Barcelona, dengan Lionel Messi dan David Villa. Oh Tuhan!" imbuhnya.

Apapun pilihan Neymar dan Ganso, Robinho hanya mewanti-wanti agar keduanya menentukan pilihan dengan tepat agar bisa terus berkembang sebagai seorang pemain sepakbola.

"Agar bisa terus berkembang mereka harus memilih dengan baik karena mereka mungkin harus mengubah cara bermainnya," lugasnya.


sumber:(Beritabola.com)
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...