BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Cinta MU & Fergie, Chicharito Tolak Madrid

Headline
Javier Chicharito Hernandez - Foto: Ist



Manchester - Dikarenakan kecintaan mendalam kepada Manchester United dan Sir Alex Ferguson, Javier ‘Chicharito’ Hernandez rela menolak tawaran menggiurkan Real Madrid.
Menurut laporan Sunsports, Madrid diam-diam ternyata tertarik untuk memboyong Chicharito. Bahkan, kubu Los Blancos langsung memberikan proposal penawaran mereka kepada pemilik MU Malcolm Glazer.
Namun, kubu Los Blancos enggan membeberkan besarnya tawaran untuk memboyong bintang timnas meksiko di ajang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan itu.
Mendengar hal itu, Fergie dikabarkan marah besar. Pelatih berkebangsaan Skotlandia itu kemudian menegaskan bahwa Chicharito akan tetap berkostum Setan Merah musim depan.
Keinginan Fergie itu langsung mendapatkan respon positif dari Chicharito. Pemain yang mengenakan kostum nomor punggung 14 di MU itu mengungkapkan dirinya sangat senang beremain bersama MU dan tak berkeinginan berlabuh ke Santiago Bernabeu.
“Saya merasa sangat termotivasi setelah melalui musim yang mengesankan bersama Setan Merah,” ungkapnya.
“Mulai saat ini, saya berhutang banyak kepada Sir Alex karena telah membawa saya ke Eropa. mimpi saya belum berubah.”
“Saya ingin memenangkan banyak gelar bersama klub sebagai balas budi saya terhadap klub yang telah membuka pintunya kepada saya,” tandasnya.
SUMBER : INILAH.COM
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...