BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Benzema Lebih Hebat daripada Ronaldo

Headline
Foto: Ist

 Madrid - Penjaga gawang Real Madrid, Jerzy Dudek, memuji Karim Benzema. Menurut sang kiper, bomber Timnas Prancis itu lebih baik daripada legenda Brasil, Ronaldo.
Di masa keemasannya, Ronaldo, yang tiga kali memperkuat Timnas Brasil hingga melaju ke babak final Piala Dunia serta memenangkan dua diantaranya, dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Ia juga tiga kali dinobatkan sebagai Pemain Terbaik.
Meski demikian, Dudek menganggap Benzema jauh lebih baik daripada mantan penyerang Real Madrid tersebut.
“Saat saya melihatnya (Benzema) pertama kali di tempat latihan, saya terkesan,” ujar Dudek dalam sebuah wawancara dengan FranceFootball.
“Saya bilang kepada semua teman-teman saya bahwa Madrid telah mendapatkan pemain yang luar biasa. Bagi saya, dia bahkan lebih baik daripada Ronaldo, yang dari Brasil. Karim punya kualitas yang sangat besar. Dia cepat dan pandai berkelit, ia juga selalu mencetak gol,” tegasnya.
Ketika ditanya mengenai kebijakan pelatih Jose Mourinho, yang lebih suka memasang Gonzalo Higuain dan menyadangkan Benzema, mantan kiper Liverpool tersebut berkata, “Mourinho punya kepribadian yang kuat, tetapi ia seorang psikolog.”
“Dia tak pernah benar-benar menelantarkan seorang pemain. Dia tahu bagaimana memotivasi pemain secara psikologis saat ia yakin pemain tersebut bisa berguna bagi grup. Di musim pertamanya bersama Madrid, ia memang mengalami kesulitan, tetapi dia sedang merancang masa depan bagi Real,” lanjutnya.
Dude kemudian berbicara seputar karirnya dan menegaskan belum berniat pensiun. Ia juga mengaku mendapat tawaran dari klub-klub di Spanyol, Inggris hingga Turki. Kiper Timnas Polandia itu sudah empat tahun bergabung dengan Madrid, dan merasakan gelar Piala Raja di bawah arahan Mourinho.
SUMBER : INILAH.COM


  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...