BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Tukar Guling Maicon-Kaka Tergantung Mourinho

Headline
Maicon & Kaka - IST



 Madrid – Rumor tukar guling antara bek kanan Inter Milan, Maicon, Kaka dari Real Madrid bukan sekedar isapan jempol, namun semuanya tergantung Jose Mourinho.
Sebelumnya, presiden Inter, Massimo Moratti, membantah kabar tersebut. Namun hal yang berbeda diungkap seorang sumber yang didapatGoal.com. Kaka sendiri berharap bisa tetap di Madrid untuk membalas jasa klub tersebut yang telah merawat dan melindunginya di saat ia didera badai cedera musim lalu.
“Dia ingin membayar dua tahun pertamanya yang kurang membahagiakan, dan ia merasa berhutang kepada Mourinho yang telah banyak membantunya,” ujar sang sumber. “Dia sangat bertekad membuktikan kualitasnya, tetapi jika Mourinho bilang ‘kamu tidak akan bisa bermain secara reguler’ maka mau tak mau dia harus berpikir ulang.”
“Masalahnya sekarang adalah Real Madrid tak tahu apa yang harus dilakukan dengan Kaka. Sementara Mourinho adalah penentu kebijakan transfer di Madrid,” lanjutnya.
Inter sendiri tak keberatan melepas bek kanan Timnas Brasil yang akan berusia 30 tahun pada 26 Juli mendatang. Musim lalu ia hampir saja mengikuti jejak Mou ke Madrid, setelah sebelumnya sukses menghadirkan tiga gelar sekaligus di musim terakhirnya.
“Memang benar Maicon ingin meninggalkan Inter. Benar juga bahwa Inter ingin menjual Maicon,” sumber tersebut menambahkan. “Mereka (Inter) tak lagi melihat Maicon sebagai pemain yang tak tersentuh.”
Kondisi di Inter sendiri mendukung skenario kedatangan Kaka. Nerazzurri kini dilatih Leonardo, yang menemukan bakat Kaka serta memboyongnya ke Milan, tempat sang gelandang meraih kemashyuran. Kala itu, Leonardo adalah pemantau bakat Rossoneri.
“Inter siap bernegosiasi karena mereka memang tertarik dengan skenario ini, bukan hanya karena mereka menyukai Kaka, tetapi karena Leonardo yang menemukannya bagi Milan dan dia ingin kembali melatihnya,” ungkap sang sumber.
“Yang terjadi saat ini adalah, Inter ingin menjual Maicon, Maicon ingin pergi, Real Madrid bersedia, tetapi Kaka tak mau pergi,” tandasnya.
Agen Maicon, Antonio Caliendo, mengakui skenario tersebut bukanlah hal yang mustahil. Namun ia menegaskan, belum ada rencana dari Inter untuk bertandang ke Spanyol dan menyelesaikan transaksi.
SUMBER : INILAH.COM
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...