BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Diminati Liverpool, Wonderkid Barca Tersanjung

Headline

Jeffren Suarez - Foto: Ist



Barcelona - Wonderkid Barcelona Jeffren Suarez dikabarkan tengah didekati Liverpool. Meski tak mau terlalu memikirkannya, Suarez mengaku bangga mendengar kabar tersebut.
Suarez adalah salah satu pemain muda jebolan akademi La Masia milik Barcelona yang tengah naik daun. Musim ini, pemain berusia 23 tahun itu telah tampil 13 kali membela tim Barca senior dan mencetak satu gol.
Meski berpotensi besar, namun tampaknya pemain kelahiran Venezuela itu akan sulit menembus tim utama Blaugrana mengingat Barca memiliki barisan penyerang dengan nama-nama besar, semisal Lionel Messi, David Villa, dan Pedro Rodriguez.
Terkait hal itu, The Reds mencoba memanfaatkan situasi ini dengan melayangkan tawaran kepada Barca untuk memboyong sang striker.
"Yang benar adalah bahwa ketika tim seperti Liverpool disebutkan (tertarik merekrut saya), saya bangga dengan ketertarikan mereka. Mari kita lihat apa yang akan mereka lakukan kepada saya," ujarnya sepertiSkySports.
Meski demikian, Jeffren saat ini tak mau terlalu memikirkan kabar ketertarikan The Reds. Dia memilih untuk fokus ke gelaran Piala Eropa U-21 di Denmark bersama timnas Spanyol.
"Saya tak memikirkan soal itu sekarang. Saya sekarang di sini dan berpikir tentang apa yang akan kami lakukan," tegasnya.
SUMBER : INILAH.COM
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...