BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Kartu Tercepat Internetan lewat MODEM GSM apa aja, mau tau ?...baca aja :)

assalamu'alaikum..

buat teman-teman yang pakai modem, saya mau sharing pengalaman makai kartu yg cepat untuk internetan di modem nih, begini ceritanya, 2 minggu yang lalu salah satu teman saya cerita kalau dia baru ganti kartu modem ke "XL" nah, beliau bilang kalo internetan pake XL cpt bgt, lebih cepat dari telkomsel yang biasanya dia pake, hm..mendengar cerita darinya, saya langsung berniat ganti kartu modem, namun, karena saat itu paket unlimited telkomsel saya masih banyak, jadi niat untuk mengganti kartu modem saya tunda sampai kemarin ^_^ ahirnya saya beli kartu perdana XL dan  daftar paket unlimited (paket / bulan = 99rb , paket haarian 5rb) , nah hasilnya "TOP" emg cpt bgt...jadi mau pake XL terus nih, bye bye telkomsel... :)

oh ia untuk informasi, kartu XL yang paling cepat untuk internetan itu, XL Broadband , tapi saya pake X yang biasa juga bagus bgt koneksinya ...
cara aktifinnya, keti *123# pilih 4 dan ikuti petunjuk selanjutnya, untuk pengaturan APN di modem ketik "xlunlimited"

tinggalkan komentarnya ya :)

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...