BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Van Bronckhorst di Bawah Kontrol Pelatih Persipura

NETVan Bronckhorst di Bawah Kontrol Pelatih Persipura
Giovanni van Bronchost

JAKARTA - Meski berstatus bintang sepakbola kelas dunia, namun Giovanni Van Bronckhorst tetap harus patuh dan tunduk pada aturan yang bakal dijalankan pelatih Persipura Jayapura, Jackson F Tiago dalam pertandingan amal bertajuk Starbol sore nanti, Rabu (22/6/2011).
Dalam perang bintang yang melibatkan seluruh pemain sepakbola terpilih yang berkiprah di Indonesia tersebut, Giovanni Van Bronckhorst bakal berada di kubu tim pemain asing yang akan mengenakan kostum putih. Lawannya, tentu saja para bintang pemain lokal (Indonesian all star) baik yang merumput di ISL, maupun di LPI.
Kubu Indonesian all star bakal dipimpin pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, sementara kubu pemain asing yang juga melibatkan Giovanni Van Bronckhorst, dibawah kendali pelatih Persipura Jayapura, Jackson F Thiago.
"Saya sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam pertandingan. Saya akan berusaha menampilkan permainan terbaik saya. Akan saya lakukan semua yang terbaik untuk mencetak gol," ujar Giovanni Van Bronckhorst.
Dalam latihan ringan yang dilakukan kemarin (Selasa), Giovanni Van Bronckhorst terlihat langsung dapat menyatu dengan para pemain lain yang baru kali ini ditemuinya. Pelatih Jackson F Thiago sendiri langsung memimpin jalannya latihan, dan terlihat hangat dengan sosok Giovanni Van Bronckhorst sepanjang sesi latihan.
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...