BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Roma nantikan Deschamps



                                  Deschamps kandidat kuat pelatih Roma (Reuters)
Direktur Olahraga AS Roma Walter Sabatini mengungkapkan dirinya segera bertemu Pelatih Olympique Marseille, Didier Deschamps, untuk menjajaki kemungkinan bagi mantan Pelatih Juventus tersebut menangani Francesco Totti dkk pada musim depan.
Roma memang tengah sibuk mencari allenatore baru setelah kontrak Vicenzo Montella dipastikan tak diperpanjang. Selain Deschamps, Roma juga tengah mempertimbangkan Pelatih Barcelona B, Luis Enrique.
“Saya pasti akan bertemu dengan Deschamps dalam waktu dekat. Kami sudah sering berbicara lewat telepon. Sudah ada kemauan (dari Deschamps) untuk datang ke Roma. Deschamps tentu akan menjadi pilihan yang baik,” ujar Sabatini kepada L’Equipe.
Yang menarik, belum lama ini Luis Enrique mengaku sudah berbicara dengan salah satu direktur Roma soal kemungkinan berlabuh di Stadion Olimpico pada musim depan.
“Saya melakukan kontak dengan direktur Roma. Saya rasa itu proposal yang atraktif. Sebelum membuat keputusan, saya harus hati-hati dan merenungkan setiap aspek yang ada,” ujar Enrique kala itu.
sumber: sepakbola.com
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...