BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Arsenal coba tahan Nasri



                                   Samir Nasri dibujuk gabung MU (Getty Images)
Hingga kini Arsenal belum mencapai kesepakatan soal kontrak baru yang diajukan kepada Samir Nasri. Meski demikian Arsene Wenger menegaskan bahwa klub berniat mempertahankan pemain Prancis itu.
Kontrak Nasri tinggal tersisa setahun lagi. Perpanjangan kontrak telah ditawarkan tetapi diakui Wenger kesepakatan belum terjalin karena terkendala masalah finansial.
Kubu The Gunners tentunya akan sekuat tenaga untuk mempertahankan Nasri yang sudah menyumbangkan 15 gol dan empat assist itu. Apalagi bek Manchester United, Patrice Evra sekaligus kompatriotnya sempat menggodanya untuk bergabung bersama dia di Old Trafford.
Wenger menyatakan bahwa meskipun kesepakatan belum tercapai tetapi bukan berarti Arsenal akan menjual Nasri ke Manchester United. Negosiasi masih terus dilakukan demi tercapainya kesepakatan itu.
“Satu hal yang jelas: kami tidak menjual dia ke Manchester United,” tegas Wenger kepada Radio Prancis RTL seperti dilansir Guardian.
“Apa kami masih berdiskusi dengan Nasri? Ya, tapi kami masih belum sepakat terkait finansial di dalam kontrak yang diajukan yang kami rasa belum cocok. Kami sedang mencoba untuk memperpanjang kontrak dia,” lugasnya.

sumber: sepakbola.com
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...