BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Riedl betah tangani Indonesia



                                 Alfred Riedl suka kerja di Indonesia (Kompas/Kristianto Purnomo)
Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mengaku mendapat beberapa tawaran menggiurkan dari klub-klub dan negara di kawasan Asia Tenggara. Meski demikian, Riedl mengaku menolaknya karena ia suka bekerja di Indonesia.
Riedl menangani timnas Indonesia sejak tahun lalu. Ia tidak hanya dikontrak untuk timnas senior, tetapi juga untuk timnas U-23. Tugas pertamanya adalah turnamen Piala AFF 2010. Riedl mengantar Bambang Pamungkas dan kawan-kawan melaju hingga tangga runner-up.
Selain itu, Riedl masih memiliki tugas lain, yakni memimpin timnas menghadapi kualifikasi Piala Dunia dan juga SEA Games. Kontrak Riedl sendiri baru berakhir tahun depan.
Kabarnya, Riedl sempat digoda beberapa klub dari Vietnam. Seperti kita ketahui, Riedl sempat melatih timnas Vietnam dan pelatih asal Austria itu berhasil membawa Vietnam menjadi negara yang disegani.
“Ada yang mencoba menghubungi saya. Tapi, saya tidak mau. Saya jelaskan bahwa saya ada kontrak di sini,” tegas Riedl di kantor PSSI, Rabu (1/6/2011).
“Kita (timnas) dalam keadaan bagus. Tahun lalu cukup bagus. Ada tawaran, tapi saya tak mungkin terima sampai 2012. Saya suka kerja di sini,” lanjutnya.
Riedl bahkan berharap ia bisa tetap bertahan hingga 2013 mendatang jika itu memungkinkan.
sumber: sepakbola.com
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...