BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Van Bronckhorst Ingin Boyong Keluarga Besar ke Maluku

foxsports.com.auVan Bronckhorst Ingin Boyong Keluarga Besar ke Maluku
Mantan Kapten Timnas Belanda yang juga mantan gelandang Barcelona, Giovanni Van Bronckhorst dijadwalkan berkunjung ke Indonesia Kamis (17/3/2011) selama tiga hari.

JAKARTA - Mantan kapten timnas Belanda berdarah Ambon, Giovanni Van Bronckhorst,  yang hari ini baru menginjakan kaki di Indonesia, mengaku berkeinginan membawa keluarga besarnya ke Maluku.
Menurut mantan pemain FC Barcelona tersebut, selain rindu akan suasana nenek moyangnya di Indonesia, Giovanni Van Bronckhorst mengaku menemukan suasana baru yang membuatnya tertarik untuk tinggal di Indonesia. Apalagi, misinya untuk menjembatani sepakbola dengan anak-anak dari golongan tidak mampu dapat tersalurkan jika Giovanni Van Bronckhorst berada di Indonesia.
"Akan sangat menyenangkan bisa balik ke Maluku untuk membangun sepakbola di sana. Terlebih lagi, nenek saya suka masak masakan Indonesia, dan saya sangat suka. Kare, gado-gado dan sate misalnya. Saya dari keluarga besar, suka bernyanyi bersama. Akan sangat menyenangkan jika balik ke Maluku. Saya sangat ingin melakukannya dengan keluarga," ujar Giovanni Van Bronckhorst.
Meski keinginan Giovanni Van Bronckhorst untuk membawa keluarganya ke Maluku tersebut sangat menggebu-gebu, namun nampaknya hal itu belum akan terwujud lewat lawatannya ke Indonesia kali ini.
Selain jadwal padat yang harus dilakoninya dalam rangkaian kegiatan Giovanni Van Bronckhorst Foundation, ayah dua anak tersebut harus kembali ke Belanda lantaran urusan lain sudah menunggunya di negeri kincir angin tersebut.
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...