BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Wuih Besarnya Dana Transfer Barcelona



Headline
Foto: Ist


 Barcelona - Untuk memperkuat skuadnya dalam mengarungi kompetisi musim depan, klub raksasa Spanyol Barcelona dikabarkan telah menyiapkan dana fantastis untuk memboyong para pemain berkualitas.
Hal itu disampaikan oleh wakil presiden Barca bidang urusan eknomi Javier Faus. Dia meyatakan bahwa anggaran yang disiapkan tim Raksasa Katalan untuk memboyong para pemain bintang mencapai 45 juta euro (sekitar Rp 558 miliar). Dana tersebut bisa saja terus bertambah andaikan Barca menjual pemainnya.
“Barcelona memiliki anggaran sebesar 45 juta euro untuk belanja pemain, plus dana dari penjualan pemain di pengunjung musim ini. Ketika berbicara tentag penjualan, kami hanya menimbang kepada sesuatu yang menguntungka klub,” ungkapnya seperti dilansir situs resmi klub, barcelona.com.
“Kejuaraan Piala Super Spanyol (menghadapi Real Madrid pada bulan Agustus nanti) akan menambah penghasilan kami sebesar 3 juta euro (sekitar Rp37 miliar).
Fraux juga menambahkan bahwa keuntungan yang didapat klub dari keberhasilan menjuarai La Liga dan Liga Champions telah menutup kerugian pembayaran pajak hingga mencapai 21 juta euro (sekitar Rp261 miliar) dari awal tahun hingga akhir Juni.
Adapun, pendapatan klub mencapai 420 juta euro (sekitar Rp5,2 triliun). Blaugrana juga sukses memangkas pengeluaran klub dari 495 juta euro hingga 441 juta euro.
“Kami sangat senang dengan hasil ini. Ini adalah sebuah investasi terbaik karena Barca tidak pernah dianggap sebagai merk dagang seperti sekarang ini,” ungkap salah seorang fans Barca.
SUMBER  : INILAH .COM
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...